8.2.11

Tips menghasilkan banyak uang di Pay Per Review

Anda tentu sudah tahukan apa itu Pay Per Review, atau anda telah mengikuti program Pay Per Review namun hasilnya masih kecil? Sebenarnya Berapa Sih penghasilan yang dibayar dari Pay Per Review?

Setiap situs memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran. Silakan anda lihat sendiri di situs Pay Per Review masing-masing. Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda mereview maka semakin sering Anda mendapat bayaran, dan semakin banyak uang yang Anda kumpulkan Bisnis ini termasuk mudah sekali untuk dijalankan. Hanya butuh 5-10 menit untuk melakukan sebuah review. Andai dari satu program Pay Per Review Anda bisa mendapat 10 dollar sehari, Maka tinggal kalikan saja dengan jumlah review Anda $).

Sekarang mungkin anda bertanya, "Seberapa banyak uang yang bisa di dapat dari program ini?" Jawabannya mudah, yang jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program.


Berikut beberapa tips & triknya :

• Login setiap hari dan melakukan review sebanyak-banyaknya.
Login setiap hari untuk segera melihat peluang terbaru!
Ambil dan kerjakan semua lowongan review yang telah tersedia!

• Ikuti banyak program sekaligus.
Jika Anda bisa menjalankan beberapa bisnis sekaligus tentu hasilnya akan
lebih besar bukan? Hanya itu tipsnya,untuk bisa menghasilkan banyak uang dalam satu waktu di program pay per review

Saya tertarik, Dimanakah Saya bisa Join!!
Bila anda telah tertarik untuk mengikuti Pay Per Review untuk mulai mencari dollar bersama-sama di dunia internet ini! Saran saya, Ikuti beberapa program yang benar-benar terpercaya sekaligus ( yang terbaik dan terbukti membayar ), supaya cepat terlihat hasilnya. Supaya mudah anda mencari dimana anda bisa ikutan, saya pilihkan beberapa program yang bagus untuk diikuti dan terbukti telah membayar. Untuk detail programnya dapat dilihat di situs masing-masing.

Berikut beberapa situs yang bagus wajib untuk diikuti:

• smorty.com
• reviewme.com
• payperpost.com
• sponsoredreviews.com
Kumpulblogger.com (situs lokal)

PS: Masing-masing situs Pay Per Review diatas mempunyai syarat-syarat tertentu untuk bisa anda bergabung, Terutama PR situs/blog anda. Ada yang mensyaratkan memilki PR ada juga yang tidak, Tergantung dari ketentuan situs Pay Per Review yang anda daftar. Andapun masih bisa mencari berbagai Pay Per Review lainnya lewat seach engine Google.

No comments :

Post a Comment